Jakarta

BERMAIN KE KOTA PLAT ‘B’ (EPS. 2)

Hai Kota Plat B Batavia. Masih berlanjut bermain di kota ini. Kota yang ramai penduduk, macet, polusi tapi tetep menjadi pilihan untuk menghabiskan akhir pekan yang singkat. Sebelumnya, di eps. 1 aku membahas mengenai Kota Tua-nya Batavia. Dan sekarang di eps. 2 ini aku bermain ke iconnya Batavia. “Ada yang tahu?” kamu pasti tau dong. Yup, Tugu Monas!

Monass

Monas (Monumen Nasional) merupakan salah satu iconnya si kota plat B. Memasuki akhir pekan banyak pengunjung baik wisatawan lokal maupun wisatawan asing yang berdatangan. Masuk Monas tenang aja gratis kok, kalo sekedar ingin melihat Monas dari dekat dan berselfie ria di halamannya. Kecuali, jika masuk dan menaiki sampai puncak tugunya. Kayak aku dan mantan pacar inilah, dari dulu minta mau lihat Monas kayak apa aslinya. Biasanya hanya lihat di TV. Maklum orang sebrang pulau.

Akhirnya untuk menghilangkan rasa penasarannya, aku iyakan untuk mengajaknya ke Monas di akhir pekan. Berangkat pagi dari rumah menuju Monas agar tidak terlalu panas. Setibanya di Monas, ekspetasinya jadi berubah. “Oh begini ya Monas ternyata biasa aja, ujarnya”. Ya beginilah Monas. Mungkin ekspetasi yang dilihat di TV itu ‘A’ (amazing) tapi realita ‘B’ (Biasa) aja haha ngakak deh aku duh sayang-sayang. Gak usah kecewa yang penting ada bukti otentik bahwasannya si mantan pacar sudah pernah kesini. Kami pun berkakhir dengan berfoto ria.

WhatsApp Image 2018-01-23 at 2.20.54 PM

WhatsApp Image 2018-01-23 at 2.30.14 PM

WhatsApp Image 2018-01-23 at 2.20.54 PM(1)

Sengaja fotonya enggak aku publish banyak nanti terlihatnya alay lagi. Yah singkat cerita, usai dari sini kami pun berujung ngadem di sebuah Mall.

Kategori:Jakarta, Travelogs

14 replies »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s